Tuesday, December 27, 2016

Best Android Widgets Ever

0 komentar
andronuts.com Jika kita membandingkan iOS dan Android, kita tahu bahwa Android memiliki satu keuntungan, yaitu kustomisasi. Salah satu kustomisasi terbaik yang tersedia di Android adalah widget, ada banyak widget keren yang tersedia di android, widget cuaca, widget jam, dll Semua widget Android memiliki kesamaan, membuat layar rumah Anda yang berguna dan baik mencari. Jadi jika Anda merasa bingung, apa widget terbaik di luar sana? Atau lebih spesifik, apa yang terbaik cuaca widget di Android? Di sini, Andronuts akan merangkum hal-hal untuk Anda. Best Weather Widgets and Application for Android 2017

Best Weather Widgets and Application for Android 2017

Weather Timeline

Sayangnya, jika Anda sedang mencari widget cuaca gratis, Cuaca Timeline tidak ada dalam daftar Anda. Tapi jika Anda tidak keberatan tentang harga, tetapi mencari widget yang berguna dengan konsep yang baik dan mencari Anda harus menyertakan satu ini. Cuaca Timeline tersedia untuk $ 1,49 yang dapat Anda beli di Google Play Store, jangan khawatir, saya yakin Anda tidak akan menyesal, bahkan mungkin uang terbaik yang pernah dihabiskan untuk aplikasi Android.Seperti apa yang telah saya katakan sebelumnya, Cuaca Timeline memiliki fungsi yang besar tapi itu datang dengan antarmuka yang hebat. Seperti nama aplikasi, aplikasi ini memiliki waktu berbasis kartu menampilkan informasi cuaca. Tapi lebih dari itu, ada lima layanan cuaca yang berbeda, dan ketika ada perubahan cuaca, Anda akan diberitahu melalui push notification. Sehingga Anda bisa mempersiapkan payung sebelum mendapat hujan.Salah satu hal terbaik tentang Cuaca Timeline adalah visualisasi. Ada banyak grafik yang menunjukkan data tentang hal-hal seperti suhu, curah hujan, dan tekanan. Anda dapat melihat dari foto di atas, antarmuka yang hebat, kan? Anda dapat men-download Cuaca Timeline terbaru di bawah ini.

Precise Weather YoWindow

Ada tagline yang muncul ketika Anda membuka aplikasi ini untuk pertama kalinya, "Menonton cuaca dengan senang hati". Dan yakin, aplikasi ini memiliki kenikmatan tersendiri, memiliki animasi besar tentang cuaca saat ini. Alih-alih menggunakan CGI 3D untuk mewakili cuaca, yang umum pada orang lain cuaca widget, YoWindow menampilkan pemandangan kartun dari lokasi cuaca saat ini dalam real time.Ya, animasi sangat besar, sayangnya, 'lainnya' antarmuka tidak begitu besar. Aplikasi ini bisa mewakili kondisi tingkat cahaya melalui animasi, yang berubah dari waktu ke waktu. Nah, itu salah satu yang unik. Jika Anda bertanya tentang pengalaman pengguna, YoWindow sangat mudah digunakan.Anda dapat men-download Precise Cuaca YoWindow gratis di Play Store, tentu saja, memiliki beberapa iklan. Jika Anda ingin versi bebas iklan, Anda bisa membeli untuk $ 2,9 untuk mendukung para pengembang. Satu hal lagi, jika Anda bosan Anda dapat memilih latar belakang yang berbeda juga. Sayangnya, tidak ada widget yang tersedia pada saat-saat. Jika Anda tertarik, Anda dapat men-download Precise Cuaca YoWindow bawah.

Dark Sky

Posisi ketiga dari 10 widget cuaca terbaik untuk Android adalah Gelap Sky, entah bagaimana gelap Sky agak kontroversial jika kita termasuk ini pada daftar. Tapi Gelap Sky adalah salah satu aplikasi paling favorit di kalangan pengguna. Gelap Sky akan memberikan pemberitahuan setiap menit, itu akan memberi Anda prediksi dengan informasi yang sangat berguna dan lengkap, seperti Dark Sky akan memberitahu Anda bahwa itu akan hujan dalam 15 menit ketika aplikasi lain hanya mengatakan bahwa "Saya kira itu akan hujan hari ini".Sayangnya, mengapa gelap Sky adalah salah satu yang kontroversial karena itu tidak gratis, untuk fitur yang paling berguna Anda perlu membayar untuk ini. Sebenarnya, hal itu layak untuk membayar. Dalam versi gratis Dark Sky, Anda tidak akan mendapatkan widget sama sekali tetapi jika Anda sudah membeli aplikasi ini Anda akan mendapatkan tiga keren widget home screen pada versi premium.Gelap Sky bukan aplikasi pembelian satu kali, harga sekitar $ 2,99 per tahun, tetapi jika Anda mempertimbangkan update cuaca yang tepat yang sangat berguna dan ingat bahwa gelap Sky adalah salah satu widget cuaca terbaik untuk Android, jadi mengapa tidak ? Jika Anda ingin percobaan gratis, memberikan Anda percobaan gratis dua minggu.

Bagaimana, menarik bukan? Jika anda berminat dengan Super Mario Run on Android, anda bias mendownloadnya disini Super Mario Run on Android.

Leave a Reply

 
My photo
15 years old blogger from Indonesia. Yahya Ayyash. Born on 4th March 1996. Started blogging since 2011, part time blogger. Just an amateur web designer, graphic designer and blogger. Student at SMAN 9 Bandung, at Ten Three Class. Please follow my twitter and like my facebook fan page.